Senin, 28 Maret 2011 di 02.19 Diposting oleh About Me 0 Comments

#1 :
Paling suka komik/manga, dan anime. bila kau juga menyukai manga, maka bertemanlah denganku....
#2:
Orang yang memiliki level ganas tingkat menengah ke atas.  in fact, Kalau udah marah, siapapun yang cari masalah ya siap-siap aja.
PS: kadang aku bisa sabar (bagi yang beruntung)
#3:
Termasuk 'Lucky Girl'
aku selalu merasa semuanya yang ku rencanakan, pasti membuahkan hasil. tuhan bener-bener sayang banget dengan aku.
#4:
Setia kawan
aku paling nggak bisa ngingkar janji ama teman, apa lagi sahabat.
#5:
Paling mengangumi negara jepang.
karna itu aku bisa gambar manga. hehehe

Ah, itu sekedar info tentang aku.... :3

Siapapun, follow ini ya.....
tapi visit aja udah cukup ko'
i love you all.....
kakak A: hoekkkk.....

0 Responses so far.

Posting Komentar